DAISYPATH VACATION


Sep 1, 2013

Ijab & Qabul :)


Fuh.. Ahad, 1 September!
Yes, almost to the near end of the week being at home.

Suddenly, hooked on with this song.
Someone who dear to me dedicated this song. hee~ 
Let's scroll on the lyrics..

Di gelap malam aku mulai tenggelam
 Saat kau peluk erat tubuhku, sayang 
Tunggu aku pulang, aku pasti datang 
Menemuimu tersayang 

Beranikan diri bertemu orang tuamu 
Bicara baik dari hati ke hati 
Restuilah kami, doakanlah kami 
Jadi pasangan abadi 

Tunggulah aku menjadi imam-mu 
Dan tunggulah aku menjadi imammu 

Dan akan ku lamar anakmu di tahun ini 
Restui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi 
Dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya 
Lahir batinnya, jiwa raganya 
Agar ia bahagia dudududu

Hahaha. That highlighted really sweet, woahhh~ 
Hee~ it is kind of song pleased and friendly to my ear. 
best song ever~~ grr (>_<)


by Kangen Band, Ijab &Qabul :)

Blog ini CUTE sgt! Acu tra tekan LIKE :D

No comments:

Hakmilik HareittaNaz@2013